Thursday, January 15, 2015

Tips Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Mungkin kita pernah mencium bau sepatu yang kurang enak untuk hidung kita, biasanya bau sepatu tersebut adalah dari pola kita menggunakan sepatu. Dari beberapa hal yang bisa menyebabkan bau sepatu adalah kotor, itu sudah pasti. Saat kita mencium bau sepatu yang tidak enak mungkin ada beberapa orang yang cuek dengan bau sepatu tersebut. biasanya orang yang cuek tersebut adalah orang yang kakinya adalah yang bau sepatu. Saya pernah mengalami yang namanya bau pada sepatu saya. Saya adalah orang yang paling tidak suka jika harus mencium yang namanya bau sepatu. saat itu waktu mau berangkat bekerja saya sedikit merasa terburu-buru jadi waktu itu saya memakai sepatu dengan keadaan kaki masih basah dan hasilnya adalah bebrapa hari kemudian sepatu saya bau dan akhirnya sampai pada kaki saya juga bau. Padahal jika kita bisa mengendalikan yang namanya kebersihan sepatu ataupun kaos kaki kita bisa menggunakan sepatu dan kaos kaki kita selama beberapa bulan tanpa dicuci, tetapi bila kita tidak bisa mengendalikan kebersihan sepatu ataupun kaos kaki kita alhasil pastilah menjadi bau sepatu. Sekarang ini saya telah menghindari kotor pada sepatu dan kaos kaki saya. dan hasilnya adalah kaos kaki dan sepatu saya telah bebrapa bulan belum saya cuci,. hahahahahha..... tp tentu saja tidak bau ataupun kotor. tetapi kaos kaki saya hanya tercium bau kain, biasa tidak dicuci beberapa bulan tentu saja bau wanginya sudah hilang hihiii....
Inilah bebrapa Tips yang pernah saya lakukan saat sepatu saya bau:
1. Saat sepatu kita bau biasanya akan ada beberapa hal yang ikut tercemar bau tersebut antara lain adalah Kaos kaki dan tentu saja Kaki kita.
2. Hal yang kita lakukan pertama kali adalah pastikan Kaki kita sudah tidak bau sepatu tersebut, bisa dengan cara dicuci menggunakan sabut ataupun detergen.
3. Kemudian kita bisa mencuci Kaos kaki dan sepatu kita yang bau tersebut sampai wangi dan tidak ada bau lagi. karena biasanya bau tersebut di akibatkan oleh bakteri.
4. Setelah semua kering dan bersih kita bisa gunakan kembali kaos kaki dan sepatu kita. tentu saja waktu memakainya pastikan kaki kita dalam keadaan kering.
5. Jika sepatu kita hanya mengalami sedikit bau dan belum tercium bau yang parah kita bisa membungkusnya dengan kertas koran. supaya bau sepatu kita terserap oleh kertas koran tersebut dan hasilnya sepatu kita baunya jadi seperti bau koran.
Itulah beberapa Tips yang bisa saya infokan dan telah saya lakukan dan berhasil, Semoga bisa membantu dan Bermanfaat. Terima Kasih.

0 comments:

 
Copyright © . Tips Cara Membuat Bisa - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger