Wednesday, June 10, 2015

Tips Cara Cek Pajak Kendaraan Area Jawa Tengah

Mungkin bagi kita pemilik kendaraan bermotor sudah sebagai kewajiban kita dalam membayar pajak kendaraan bermotor yang kita miliki, tetapi mungkin saat kita ingin membayar pajak kendaraan bermotor yang kita miliki kita tidak tahu berapakah biaya yang akan kita keluarkan untuk membayar kendaraan bermotor kita. Bagi anda yang memiliki kendaraan bermotor dengan area Jawa Tengah kita dapat cek berapa biaya pajak yang akan kita bayarkan. Jadi kita tahu berapa biaya pembayaraan pajak kendaraan kita. Pada provinsi Jawa Tengah sudah ada sistem informasi yang bisa membuat kita mengetahui berapakah besaran pajak kendaraan bermotor kita yang di posting pada website Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah.
Berikut ini adalah sistem Informasi yang ada pada Website Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Info Pajak Kendaraan
INFORMASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR
BERDASARKAN PERGUB NOMOR 79 TAHUN 2012

Nomor Kendaraan

H1234TS
( Isi dengan huruf kapital / besar)


Anda dapat memasukkan nomor kendaraan anda pada kolom di atas kemudian anda submit maka nanti akan menuju pada link website Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah. dan akan muncul berapakah besaran biaya pajak kendaraan bermotor anda. Semoga Bermanfaat

0 comments:

 
Copyright © . Tips Cara Membuat Bisa - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger